Selasa, 20 Desember 2016

7 Makanan Oleh-oleh Yang Dijual di Stasiun Tokyo

Pergi ke Jepang tak lengkap rasanya jika belum berkunjung ke Kyoto. Kota yang terletak di pulau Honshu ini memiliki banyak situs bersejarah sekaligus menjadi ibu kota dari prefektur Kyoto.
Selain itu, kota yang merupakan bagian dari daerah metropolitan Osaka-Kobe-Kyoto ini memiliki makanan-makanan yang khas seperti, Kyo Kaiseki, Yodofu, Obanzai, dan lain sebagainya. Tapi, tentunya makanan tersebut tidak bisa dijadikan oleh-oleh dan dibawa pulang ke Indonesia.
7 makanan berikut ini bisa kalian beli di stasiun Kyoto dan dijadikan sebagai buah tangan untuk teman-teman maupun keluarga di Indonesia.

1. Nakamura Tokichi

Berlokasi di lantai 3 JR Kyoto Isetan, tempat yang sudah berdiri sejak tahun 1854 ini menyediakan berbagai macam olahan matcha (teh hijau Jepang). Salah satu menu yang cocok dijadikan oleh-oleh adalah Koime no Matcha Chocolate. Dengan harga 583 yen saja, kalian bisa membawa pulang 6 potong coklat matcha ini.

2. Malebranche

 

Toko ini menyediakan cemilan kue kering matcha Cha no Ka. Matcha yang memiliki rasa yang pahit ditambah dengan cokelat putih yang manis akan menjadi perpaduan yang pas. Toko ini berlokasi di lantai 6 stasiun kereta api Kyoto.

3. Otabe

 

https://japanesestation.com/7-makanan-oleh-oleh-yang-dijual-di-stasiun-tokyo/

 

 

Artikel Terkait