Selasa, 20 Desember 2016

4 Tempat Kencan Terbaik di Hokkaido Untuk Tiap Musim

Tokyo terkenal memiliki banyak tempat romantis, tapi ternyata bukan hanya kota tersebut yang memiliki tempat romantis untuk kencan di Jepang. 19 jam dari kota Tokyo, terdapat pulau Hokkaido yang memiliki tempat-tempat indah, terutama untuk kalian yang pergi ke Jepang dengan pasangan. Tempat romantis di Hokkaido ini juga berbeda-beda untuk masing-masing musim. Jadi, agar tidak salah tempat dan waktunya, 4 tempat di bawah ini bisa menjadi tempat kalian yang akan kencan atau bulan madu diJepang.

Shikisai no Oka di Biei ― Musim Semi

 

Bunga melambangkan keindahan, kedamaian dan cinta, sehingga banyak wisatawan datang ke Biei untuk melihat keindahan bunganya. Sebenarnya ada banyak tempat di mana Anda bisa melihat bunga-bunga indah di Hokkaido, tapi, Biei populer terutama di kalangan pasangan karena terdapat pohon hati di Panoramic Flower Gardens Shikisai no Oka. Sebagian besar anak perempuan atau wanita akan merasa senang bila dikelilingi oleh bunga-bunga indah.

 

Keindahan pemandangan malam yang dapat dinikmati dari puncak Hakodate sangat terkenal di dunia. Namun, sebenarnya lebih disarankan untuk datang di musim panas karena banyak terdapat festival dan beberapa diantaranya menampilkan kembang api yang diadakan di banyak tempat dan akan membuat pemandangan malamnya lebih mengesankan.

 

https://japanesestation.com/4-tempat-kencan-terbaik-di-hokkaido-untuk-tiap-musim/

Artikel Terkait

Oldest Page